December 29, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Siapkan Situs Keanggotaan dengan Mudah Dengan WordPress

Keanggotaan WordPress – Cara mengatur situs keanggotaan dengan mudah dengan WordPress

Jika Anda tidak memiliki situs keanggotaan, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan penghasilan yang cukup yang layak Anda dapatkan. Mayoritas pemasar web memiliki lebih dari satu situs keanggotaan untuk mendapatkan aliran pendapatan yang menguntungkan.

Dengan memiliki situs keanggotaan yang menguntungkan, Anda dapat dengan mudah menjual produk dan mendapatkan banyak aliran pendapatan hanya dari satu klien. Tidak ada solusi yang lebih baik daripada situs keanggotaan yang dapat digunakan untuk berbagi konten bagus Anda atau kursus online di internet dengan orang-orang yang selalu mencari sesuatu yang bagus untuk dipelajari. Modul pertama kursus dibagikan kepada mereka segera setelah mereka mendaftar dan modul terjadwal lainnya dibagikan setiap bulan.

Salah satu hal hebat tentang situs keanggotaan adalah segera setelah konten atau modul siap dikirimkan ke klien, Anda dapat melanjutkan ke proyek berikutnya; menyadari fakta bahwa satu situs akan mendapatkan penghasilan tinggi selama bertahun-tahun.

Meskipun, pada awalnya, mungkin tampak sulit untuk membuat situs keanggotaan tetapi alat WordPress (WP), digunakan dengan benar, membuatnya sangat mudah. Untungnya, WordPress menawarkan layanan yang luar biasa bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang pemrograman. Anda dapat membuat situs keanggotaan dengan bantuan WordPress dan beberapa plugin, benar-benar gratis.

WordPress, Standar baru di internet

WordPress telah menjadi standar di internet saat ini. Sangat mudah untuk menangani “arsitektur plug-in” telah mendapatkan nama yang cukup bagus. Ini membantu Anda membuat situs web yang siap digunakan hanya dalam beberapa jam.

Banyak orang menganggapnya sebagai blog tetapi telah terbukti lebih dari sekadar blog. Menjadi pemegang arsitektur plug-in dan lebih banyak penawaran yang meningkat dari hari ke hari!

Sekarang, Anda dapat mengubah blog WordPress Anda menjadi situs web keanggotaan yang berfungsi penuh dan mudah digunakan. Ini juga memiliki opsi respons otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah meng-unzip dan mengunggahnya. Ini akan membawa Anda menuju situs keanggotaan berjalan pribadi dalam beberapa menit.

Jenis situs keanggotaan WordPress dan Plug-in

Situs keanggotaan terdengar sebagai platform yang mempublikasikan konten dan materi teknologi terkini. Namun, ada beberapa jenis situs keanggotaan, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

• Konten Berkelanjutan

• Area Unduhan yang Dilindungi

• Metode UPS

• Materi Kursus

• Kontinuitas Mikro

• Sistem Manajemen Proyek

Setelah pengaturan plug-in Anda siap, Anda dapat memiliki blog pribadi tempat klien Anda dapat bergabung dengan Anda dengan berlangganan. Pengguna terdaftar juga dapat menempatkan konten ke situs Anda. Pertama-tama, Anda harus memiliki domain dan hosting sehingga Anda dapat menginstal plug-in untuk mendukung WordPress.

Ada berbagai “plug-in” yang tersedia yang membantu Anda membangun situs keanggotaan. Anda dapat mengaksesnya melalui situs resmi WordPress atau bahkan melalui halaman admin. Anda dapat dengan mudah mengunduh plugin dan menginstalnya di halaman instalasi WordPress. Di antara semua plugin yang tersedia, disarankan untuk menggunakan plugin Keanggotaan WordPress.

Manfaat paling luar biasa yang diberikan WP adalah populer dan open source di mana siapa pun yang memiliki pengetahuan coding dapat menulis add-on. Add-on semacam itu disebut plug-in.

Keanggotaan WordPress adalah semacam plug-in yang memberikan perlindungan ke halaman di blog WP. Ini menunjukkan bahwa seseorang dapat dengan mudah melakukan blogging hanya dengan melakukan posting, dan dapat memperoleh manfaat SEO yang maksimal. Ini juga membantu mengirimkan konten keanggotaan melalui halaman.

Keanggotaan WordPress

• Membantu memproses pembayaran langganan melalui beberapa gateway pembayaran.

• Memungkinkan untuk mengatur berbagai tingkat langganan bersama dengan berbagai pilihan harga dan lama berlangganan.

• Menawarkan opsi uji coba berbayar dan gratis bersama dengan pendaftaran keanggotaan berulang kursus wordpress penuh yang dapat ditagih ulang pada berbagai interval waktu.

• Mengembangkan konten penggoda yang menarik perhatian pengunjung secara maksimal.

Plug-in Anggota WP sederhana dengan memiliki dukungan teknis yang luar biasa. Plug-in WP Member membantu untuk membuat blog WP yang pada akhirnya menjadi platform berbasis keanggotaan. Ini cukup baik untuk banyak fitur seperti blog pribadi, buletin, dan situs konten premium. Di plug-in Anggota WP, pendaftaran online dengan konten yang disediakan, bukan halaman login WP. Anggota WP bekerja secara profesional “di luar kotak”, yang tidak memerlukan modifikasi khusus pada tema. Namun, di sisi lain, ia juga menyediakan opsi penyesuaian bagi mereka yang ingin memiliki sentuhan “tampilan & nuansa”. Ini telah dianggap sebagai alat bermanfaat yang menawarkan konten premium kepada pengikut atau pelanggannya. Plug-in WP Member menyediakan fitur seperti Google Checkout yang sebelumnya belum didukung oleh kompetitornya seperti Magic Members. Hal penting lainnya tentang plug-in Anggota WP adalah memberikan kesempatan untuk menyesuaikan halaman pendaftaran anggota yang tidak didukung oleh pesaingnya. Hal ini cukup penting untuk sebuah situs keanggotaan. Anggota WP berupaya keras untuk memfasilitasi penggunanya.

Di WordPress, Anda bisa mendapatkan banyak plugin yang dapat memenuhi permintaan Anda dengan lebih baik. Ini menawarkan dua kelompok plug-in. Kelompok pertama berurusan dengan perlindungan konten sementara yang lain menawarkan perlindungan bersama dengan integrasi pembayaran.