December 16, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Sekali lagi, Exynos Galaxy S22 mungkin tertinggal di belakang model Snapdragon 898 dalam hal grafis

Sekarang Samsung telah mengadopsi desain Arm alih-alih mengandalkan core Mongoose kustom, kinerja CPU dari chip Exynos andalannya telah meningkat pesat. Untuk menghadirkan grafis yang setara dengan chip pesaing, Samsung telah bekerja sama dengan AMD. Meskipun demikian, Exynos 2200 tampaknya hanya akan membantu perusahaan Korea Selatan mempersempit kesenjangan dalam kinerja, yang akan menjadi prestasi tersendiri, tetapi Qualcomm Snapdragon 898 akan mempertahankan keunggulan .

Orang dalam Samsung yang terhormat, Ice Universe mengatakan bahwa GPU Snapdragon 898, yang menurut bocoran disebut Adreno 730, akan memberikan kinerja dan efisiensi energi yang lebih baik dari yang diharapkan . Seorang eksekutif Lenovo sebelumnya mengatakan bahwa GPU Snapdragon 898 akan “sangat ditingkatkan.”

Menurut perkiraan Ice, GPU AMD Exynos 2200 harus 50 persen lebih cepat dari Exynos 2100 untuk berada di level yang sama dengan GPU Adreno 730.

Tampaknya tidak demikian, jika kebocoran dari Tron dapat dipercaya. Dia mengklaim bahwa dibandingkan dengan Exynos 2100, GPU Exynos 2200 menawarkan kinerja berkelanjutan hingga 20 persen lebih baik dan kinerja puncak hingga 34 persen lebih baik.

Berdasarkan laporan sebelumnya, kedua chip kemungkinan akan menggunakan arsitektur CPU yang serupa dengan satu inti Cortex-X2 , tiga  inti Cortex-A710 , dan empat inti Cortex-A510. Ice melaporkan bahwa CPU Snapdragon 898 saat ini memiliki beberapa  masalah pembuangan panas , yang seharusnya coba diselesaikan oleh perusahaan.

Pembocor menambahkan bahwa AI dan ISP adalah dua area lain di mana Snapdragon 898 telah sangat meningkat.

Kedua chip kemungkinan akan didasarkan pada proses 4nm, yang sebenarnya merupakan versi halus dari teknologi 5nm dan bukan node baru.

Snapdragon 898 diharapkan menjadi bahan bakar ponsel Android teratas tahun 2022, dengan pengecualian handset Google Pixel , yang sekarang menggunakan chip Tensor internal, dan beberapa model seri Galaxy S22. .

Tron mengatakan bahwa hanya model Galaxy S22 Eropa dan Rusia yang akan memiliki Exynos 2200 di bawah kap, dan wilayah lain, termasuk yang secara tradisional mendapatkan chip Samsung, akan mendapatkan Snapdragon 898 SoC kali ini karena hasil Exynos 2200 yang rendah. .

Qualcomm diharapkan untuk mengangkat tirai dari Snapdragon 898 pada 30 November dan sementara tidak ada kabar tentang pembukaan Exynos 2200, jelas bahwa itu tidak akan diungkapkan pada 19 November .

Itulah beberapa informasi dari Kami tentang Galaxy S22 . Jika Anda menyukai berita yang kami berikan, Klik MAGNET INFO [https://www.magnetinfo.net] untuk mengetahui lebih banyak berita terbaru lainnya.