January 13, 2022 By merrittwalkofstars.com 0

Menghentikan Refluks Asam Secara Alami

Beberapa obat resep bekerja dengan menghentikan tubuh memproduksi asam. Tetapi asam ini diperlukan untuk memecah partikel makanan sehingga tubuh dapat mencernanya dan mengekstrak nutrisi yang diperlukan. Jika asamnya kurang, maka prosesnya akan terganggu dan akibatnya kekurangan nutrisi. Obat lain mengandung produk seperti aluminium, yang sebenarnya cukup berbahaya.

Refluks asam adalah kondisi yang tidak menyenangkan dan menyakitkan yang diderita banyak orang. Itu terjadi ketika asam lambung mengalir kembali ke kerongkongan. Sayangnya, resep dokter untuk itu memang memiliki efek samping jangka panjang yang hampir sama buruknya. Dan karena ada beberapa alasan untuk aliran balik asam ini, resep satu ukuran untuk semua mungkin bukan solusi yang ideal.

Jadi sebelum mencari obat resep untuk masalah refluks Anda, cobalah beberapa perubahan kecil yang bisa membuat perbedaan. Pertama, pastikan Anda makan dengan perlahan dan mengunyah makanan dengan benar. Suasana yang tenang dan menyenangkan selama waktu makan juga akan membantu. Terburu-buru, tegang, dan stres memang menyebabkan perut memproduksi lebih banyak asam.

Baca juga di Makanan Penurun Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan Penurun Asam Lambung dengan cepat dan aman yang sesuai dengan keinginan anda.

Makan makanan kecil untuk mengurangi tekanan pada kerongkongan juga akan bermanfaat. Dan makan malam tidak boleh dimakan terlalu dekat dengan waktu tidur. Biarkan setidaknya dua jam sebelum pergi tidur atau beristirahat dalam posisi tengkurap. Berjalan-jalan setelah makan juga akan membantu karena olahraga ringan membantu memijat perut dan memudahkan keluarnya makanan dan gas.

Latihan aerobik tidak hanya baik untuk otot Anda; itu juga membantu untuk memeriahkan sistem pencernaan. Tiga puluh menit latihan setiap hari akan sangat membantu. Latihan apa pun yang mencakup membungkuk tidak boleh dilakukan segera setelah makan karena ini meningkatkan tekanan pada perut dan kerongkongan.

Makan makanan yang lebih basa daripada asam juga akan membantu mengendalikan refluks asam. Selain itu, sayuran mentah, buah, dan kacang-kacangan semuanya membantu menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat dan mudah dicerna. Mengunyah permen karet juga bermanfaat karena membantu meningkatkan air liur, yang bersifat basa.

Mengkonsumsi suplemen pencernaan seperti probiotik dan enzim pencernaan spektrum penuh pasti akan membantu dalam upaya menghentikan refluks asam itu. Hindari makan makanan beraroma peppermint, karena peppermint sebenarnya adalah pelemas otot. Ini dapat bertanggung jawab untuk mengendurkan otot sfingter yang harus tetap tertutup rapat terhadap asam lambung.

Perubahan sederhana lainnya pada gaya hidup yang dapat membantu mengatasi masalah refluks adalah menghindari pakaian ketat, menurunkan berat badan, mengurangi alkohol dan merokok, serta makan dalam porsi kecil. Anda juga dapat meminta bantuan gravitasi dengan mengangkat kepala tempat tidur; letakkan balok kayu 6 inci di bawah tiang ranjang.

Obat herbal untuk refluks asam termasuk produk seperti elm licin, ekstrak kulit jeruk dalam bentuk tablet, jus lidah buaya, dan teh ranting. Teh ranting adalah teh Jepang yang mengandung baik ranting, batang dan daun teh hijau. Ini memiliki rasa krim, kacang dan menetralkan asam lambung. Bagi mereka yang tidak keberatan dengan rasa pahit, teh akar chicory dapat membantu.