January 4, 2022 By merrittwalkofstars.com 0

Mengapa meng-host ERP

Mengapa meng-host ERP

Investasi jangka panjang dan jangka pendek yang lebih kecil
On-premise hosting memerlukan dana besar di muka yang diinvestasikan ke di dalam pembelian dan pengelolaan perangkat lunak, perangkat keras terkait, dan server. Jika perusahaan Anda tidak punya staf TI yang berpengalaman, Anda kemungkinan termasuk wajib menginvestasikan saat dan duwit di dalam merekrut dan melatih personel baru. Penting untuk memperhitungkan investasi saat dan anggaran tim TI untuk menegaskan proses Anda aktif dan berjalan.

Fleksibilitas berdasarkan kebutuhan Anda Cloud ERP
Salah satu fungsi utama ERP berbasis cloud. Seiring pertumbuhan perusahaan Anda, proses ERP Anda tumbuh bersama dengan Anda dan Anda wajib tingkatkan server Anda segera. Jika Anda meng-hosting proses Anda bersama dengan on-premise, maka Anda punya lebih sedikit fleksibilitas dikarenakan Anda wajib menginvestasikan saat untuk belanja perangkat keras baru dan sekali ulang perihal ini memakan saat bagi staf TI Anda untuk menegaskan perangkat keras baru Anda berjalan bersama dengan lancar.

Di cloud hosting, sumber daya perangkat keras dikelola oleh vendor cloud hosting dan bisa ditingkatkan sesuai permintaan berdasarkan kebutuhan bisnis Anda.

Peningkatan kinerja dan keamanan sistem
Cloud ERP memberikan kinerja yang lebih baik daripada on-premise hosting. Infrastruktur solusi cloud dirancang untuk memaksimalkan kinerja jaringan yang bisa artinya ketersediaan proses yang lebih baik daripada solusi on-site. ERP yang dihosting di cloud tidak cuma memberikan kinerja yang lebih baik namun termasuk keamanan yang tinggi. Penyedia solusi cloud hosting seperti Port Cities beranggap keamanan proses sebagai prioritas utama di dalam mutu layanan yang kami tawarkan.