December 25, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Mempelajari Cara Memasang Karpet

Anda melihat lantai di ruang tamu Anda dan bertanya-tanya betapa sulitnya memasang karpet. Pemasangan semua jenis lantai di rumah adalah investasi besar di rumah Anda dan Anda ingin itu bertahan lama.

Karpet dibuat di atas alat tenun seperti kain. Tumpukan karpet bisa Berber atau mewah. Karpet berber adalah tumpukan lingkaran, sedangkan mewah adalah tumpukan potongan. Itu bisa terbuat dari wol atau nilon. Karpet wol sangat mahal.
Kebanyakan karpet dibuat dengan lebar 12′ atau 15′, dan dalam berbagai panjang yang biasanya digulung di pabrik untuk kemudahan transportasi.

Saat melihat karpet, ada juga keputusan Jual karpet masjid jatinegara online berkualitas terbaik jenis bantalan apa yang akan dipasang di bawah karpet. Padding bahan alami umumnya digunakan dan memiliki harapan hidup yang baik. Bantalan sintetis lebih murah dan banyak digunakan.

Ada beberapa warna dan pola yang tersedia saat memilih karpet. Karpet dengan pola anyaman di dalamnya lebih mahal.

Sebagian besar karpet dipasang di atas beton atau lantai bawah. Pengukuran dilakukan dengan hati-hati agar tidak terjadi kekurangan karpet saat dipasang. Pastikan karpet dipesan dalam jumlah yang cukup dalam urutan awal, karena mungkin ada perbedaan mencolok dalam naungan warna yang sama dari satu gulungan ke gulungan berikutnya.
Apakah Anda akan memasang karpet sendiri? Ingatlah bahwa ini berat pada lutut, punggung, bahu, dan leher Anda. Ini juga akan memakan waktu Anda untuk menginstal.

Anda perlu membeli strip karpet, selotip karpet, rolling pin, sarung tangan kerja, kacamata pengaman, dan bantalan lutut. Barang-barang berikut akan dibutuhkan untuk disewa untuk proyek tersebut; penendang lutut, tandu listrik, pisau utilitas, pemotong jahitan, besi jahitan, pita jahitan, pemangkas dinding, pemotong strip, dan roller jahitan.
Bantuan mungkin diperlukan untuk mengeluarkan karpet lama dari rumah dan memindahkan karpet baru ke dalam rumah. Tanyakan kepada keluarga dan teman Anda untuk melihat siapa yang dapat membantu Anda.

Jika ada furnitur di dalam ruangan yang akan berkarpet, Anda harus memindahkannya ke luar ruangan. Anda perlu merobek karpet, pembalut, dan strip karpet lama yang mungkin ada di sana.

Karpet tua perlu dibuang, dan sebagian besar perusahaan sampah tidak mengambil barang-barang besar. Anda perlu mengangkutnya ke tempat pembuangan sampah, beberapa tempat pembuangan sampah memungut biaya untuk membuang barang besar dan hanya buka dari Senin sampai Jumat.

Jika Anda memilih untuk memasang karpet, pemasang akan memindahkan perabotan, merobek karpet lama, membuang karpet lama, dan memasukkan semua perlengkapan yang diperlukan untuk pemasangan. Beberapa pemasang karpet mengenakan biaya serendah $39,00 untuk melapisi sebuah ruangan $99,00 untuk melapisi seluruh tempat tinggal. Ini lebih murah daripada menyewa peralatan, membeli perlengkapan, dan membayar pembuangan karpet lama.

Pastikan lantai bersih dan kering. Pasang paku baru lebih sedikit strip, sisakan sekitar ” antara dinding dan strip. Di sudut pastikan strip berdekatan satu sama lain.

Anda perlu membawa karpet baru dan menggulungnya di tempat yang akan dipasang. Jika Anda dapat membiarkan karpet beristirahat semalaman, karpet akan dapat beristirahat dan membuatnya lebih mudah dipasang.

Anda perlu menggunakan penendang lutut untuk mengencangkan karpet dan memasangnya di satu sisi. Kicker akan meregangkan karpet sambil menempelkannya ke strip karpet. Kerjakan jalan Anda di sekitar ruangan dengan tandu karpet.