May 8, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Makanan Burung Liar – Bagaimana Memandu

Memberi Makan Burung Menjadi Mudah

Ada lebih dari 20 juta orang yang memberi makan burung liar, langkah mudah berikut akan membantu Anda menjadi salah satunya. Mulailah secara bertahap dan sederhana, tingkatkan upaya Anda untuk menciptakan lingkungan halaman belakang yang unik yang akan menarik banyak burung liar berwarna-warni.

Memilih pengumpan

Pengumpan datang dalam beberapa bentuk dasar; Ada banyak variasi gaya dan ukuran. Ini adalah preferensi pribadi yang Anda tempatkan di halaman Anda. Dengan menempatkan beberapa jenis pengumpan yang berbeda di seluruh halaman Anda, Anda akan menarik banyak jenis burung yang berbeda.

Pengumpan platform dapat ditempatkan di tanah untuk melayani burung yang memberi makan di darat, digantung di pohon atau dipasang di tiang. Mereka adalah tempat yang bagus untuk burung yang lebih besar seperti merpati, towhees, burung pipit, grosbeaks dan blue jay.

Pengumpan hopper biasanya akan menyimpan sejumlah besar benih yang akan terlindung dari cuaca. Jenis pengumpan ini umumnya sangat mudah diisi dan akan menampung hampir semua jenis benih.

Pengumpan tabung cenderung menarik burung yang lebih kecil seperti chickadees, titmice, nuthatches, goldfinches dan house finch. Pengumpan ini dapat memiliki Port besar atau kecil. Pilih ukuran benih yang ingin Anda tawarkan. Pelabuhan kecil untuk benih campuran yang lebih kecil, campuran Finch atau Nyjer. Port yang lebih besar bekerja paling baik dengan biji bunga matahari, kacang tanah, jagung retak, atau campuran burung liar.

Suet feeder biasanya berupa sangkar kawat yang menampung kue suet atau nugget dan cenderung menarik burung bluebird, chickadees, nuthatches, mockingbird, thrushes, vireos, warblers dan woodpeckers.

Terlepas dari jenis pengumpan yang Anda pilih, perawatan dan pembersihan rutin akan diperlukan. Pembersihan bulanan dengan air sabun panas atau satu bagian pemutih hingga sembilan bagian air menghilangkan bakteri, jamur atau jamur.

Memilih makanan

Seperti halnya memilih jenis pengumpan yang tepat, menempatkan jenis makanan yang tepat akan membantu Anda menarik jenis burung tertentu yang Anda inginkan di halaman Anda. Beberapa burung adalah oportunis dan akan memakan berbagai makanan; yang lainnya pilih-pilih makan.

Minyak Bunga Matahari Hitam adalah salah satu benih yang paling diinginkan untuk beragam jenis burung, kandungan lemaknya yang tinggi memberikan energi yang sangat dibutuhkan. Bunga matahari Minyak Hitam menarik chickadees, cardinal, nuthatches, goldfinches dan junco.

Bunga matahari bergaris adalah biji dengan kandungan minyak tinggi yang menarik bagi burung yang lebih besar karena ukurannya dan cangkangnya yang keras. Bunga matahari bergaris menarik blue jays, woodpeckers, grosbeaks, titmice dan cardinals.

Nyjer dianggap benih yang sempurna untuk menarik banyak varietas kutilang dan burung penyanyi kecil lainnya. Biji kecil ini kaya akan minyak dan protein serta nutrisi tinggi sehingga menarik American Goldfinches, purple finch, house finch dan indigo buntings.

Safflower adalah benih dengan kandungan minyak tinggi yang sangat disukai untuk chickadee, nuthatch dan grosbeaks thrashers.

Millet umumnya merupakan makanan yang disukai burung yang menyukai biji yang lebih kecil dan merupakan sumber pati, vitamin dan mineral yang sangat baik. Biasanya, millet menarik burung pipit, juncos, towhees, merpati karolina dan chickadee.

Kacang tanah adalah sumber lemak dan protein yang sangat baik dan dapat disajikan utuh atau dikupas. Burung blue jays, titmice, woodpeckers, nuthatches dan bluebirds menikmati makan kacang.

Jagung pecah merupakan sumber minyak dan pati yang baik dan merupakan makanan yang sangat berharga untuk diberi makan selama musim dingin. Jagung pecah akan menarik burung bluebirds, merpati karolina, junco, indigo buntings dan burung pelatuk.

Campuran burung liar, biasanya menampilkan millet dan bunga matahari, memiliki variasi bahan yang tepat untuk menarik berbagai jenis burung. Cardinals, chickadee, nuthatches, mourning doves dan white crowned sparrows akan tertarik pada campuran burung liar.

Hati atau potongan bunga matahari memiliki kandungan minyak yang tinggi menawarkan makanan bergizi tinggi yang tidak meninggalkan kulit biji di bawah pengumpan. Hati bunga matahari menarik burung finch, juncos, cardinals, chickadees, titmice, dan grosbeaks.

Menambahkan Lansekap.

Selain tempat makan dan makanan komersial, halaman yang tertata rapi akan memberikan banyak kesempatan makan untuk burung Anda juga.

Pohon peluruh dan penghasil kacang

Pastikan untuk memasukkan pohon gugur, yang kehilangan daunnya secara musiman, dalam rencana taman Anda. Tidak hanya menjadi surga bagi serangga penyembunyi kulit kayu yang dapat dimakan, tetapi juga kacang-kacangan yang disukai oleh banyak burung.

Penanaman kupu-kupu, lebah dan ngengat

Menanam taman yang dirancang untuk menarik kupu-kupu dan lebah adalah cara terbaik untuk menambahkan sumber makanan lain bagi burung Anda. Kupu-kupu, lebah, dan ngengat tertarik pada berbagai jenis tanaman seperti coneflowers, Black-eyed Susans, dan hollyhock.

Pohon buah

Segala jenis pohon buah-buahan merupakan suguhan bagi banyak burung. Ceri dan plum membuat pesta musim panas yang luar biasa untuk burung dan satwa liar lainnya. Pohon apel sangat menarik di musim gugur. Pohon buah-buahan di halaman belakang Anda juga menambah penutup sarang untuk burung Anda.

Berry Bushes

Banyak jenis semak beri memberikan perlindungan yang baik dan makanan lezat untuk populasi burung di halaman belakang rumah Anda. Raspberry, blackberry, mulberry, dan banyak lainnya adalah sumber makanan yang bagus untuk berkumpul dengan burung.

Pohon mati dan tumpukan sikat adalah tempat yang bagus untuk serangga kecil untuk hidup, serangga ini adalah sumber makanan yang bagus untuk burung termasuk Pelatuk, Robins dan nuthatch untuk beberapa nama. Pohon mati, bebatuan, dan tumpukan sikat juga merupakan lokasi bersarang yang bagus dan tempat berlindung yang baik untuk burung pemalu.

Debu, pasir, dan garam

Debu, pasir, dan garam merupakan persyaratan untuk membangun unggas yang sehat. Tempat telanjang kecil dengan bebatuan kecil dan tanah gembur bisa menjadi area penting untuk burung halaman belakang Anda. Debu penting untuk kebersihan beberapa burung karena mereka menggunakannya untuk mandi debu dan pasir dibutuhkan oleh beberapa burung untuk pencernaan yang baik. Anda juga dapat menawarkan blok garam untuk burung untuk membantu menjaga keseimbangan pola makannya.

Sekarang setelah Anda mempelajari dasar-dasar menyediakan makanan, air, dan tempat berlindung untuk burung liar Anda, Anda harus mencoba membuat rencana jangka panjang sehingga Anda dapat membangun habitat halaman belakang Anda secara perlahan selama bertahun-tahun, ini akan sangat meningkatkan variasi burung menjadi. halaman Anda.

Anda dapat mengunjungi download suara burung jika Anda menginginkan informasi lengkap seputar burung, di sana Anda akan mendapatkan banyak informasi lengkap tentang informasi burung yang Anda cari.