May 8, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Klub Perjalanan Liburan: Yang Baik, Yang Buruk dan Yang Jelek!

Menurut Project: Time Off, 40% orang Amerika tidak menggunakan semua hari libur yang dialokasikan. Banyak orang bahkan tidak memikirkan pilihan perjalanan mereka sampai mereka membuat keputusan untuk mengambil cuti dan pergi ke suatu tempat. Dalam banyak kasus, hal ini tidak terlalu jauh sebelumnya dan dapat membuat perencanaan menjadi stres.

Ada begitu banyak cara untuk memesan perjalanan hari ini dengan ratusan situs web perjalanan, klub perjalanan, dan perusahaan perjalanan diskon di luar sana. Bepergian adalah sesuatu yang disukai semua orang jika dilakukan dengan cara yang benar. Merencanakan perjalanan dan menciptakan pengalaman hebat membuat perjalanan jauh lebih santai dan memungkinkan untuk mengisi ulang energi yang dibutuhkan semua orang.

Mari kita lihat beberapa opsi perjalanan yang telah didengar banyak orang: Klub Perjalanan dan sewa jeep bromo Kepemilikan Timeshare. Keduanya menawarkan banyak pilihan berbeda saat merencanakan perjalanan, tetapi ini adalah dua cara bepergian yang paling kontroversial. Banyak orang menyukai pilihan ini dan banyak yang membencinya.

Klub Wisata:

Klub perjalanan menawarkan pengalaman perjalanan yang unik seperti timeshare; namun Anda membayar biaya untuk menerima sejumlah poin tertentu yang akan digunakan untuk perjalanan dalam jaringan resor dan tujuan mereka di seluruh dunia. Keanggotaan ini memungkinkan Anda dan keluarga Anda untuk menggunakan poin dalam waktu tertentu atau mengumpulkan poin tersebut dari waktu ke waktu untuk menguangkannya di kemudian hari untuk perjalanan dengan grup yang lebih besar.

Klub perjalanan lain menawarkan opsi perjalanan dengan potongan harga di mana Anda membayar biaya keanggotaan bulanan dan sebagai gantinya Anda menerima potongan harga untuk perjalanan yang sudah direncanakan. Yang Anda lakukan sebagai anggota hanyalah memesan perjalanan dan membayar. Dalam beberapa kasus, perjalanan ke tujuan dilakukan sendiri, tetapi informasinya diuraikan di setiap deskripsi perjalanan.

Dengan beberapa klub perjalanan ada pilihan bagi pelanggan yang sudah menjadi anggota untuk menghasilkan uang dan menerima komisi untuk setiap orang yang mendaftar di bawah mereka dalam program klub perjalanan. Ini adalah jenis program pemasaran jaringan di mana banyak orang telah menghasilkan uang atau menerima perjalanan gratis sementara yang lain tidak menghasilkan apa-apa dan merasa kehilangan uang. Pemasaran jaringan adalah bentuk bisnis yang sah, tetapi tidak untuk semua orang. Ini bukanlah program cepat kaya.

Persepsi pemasaran jaringan adalah bahwa itu adalah “penipuan”. Banyak orang kehilangan uang dalam pemasaran jaringan dan banyak orang telah menghasilkan banyak uang dengan pemasaran jaringan. Mereka yang telah menghasilkan banyak uang dengan pemasaran jaringan telah bekerja sangat keras untuk mencapai posisi mereka dalam bisnis pemasaran jaringan. Ya, mereka membicarakannya seperti mereka menikmatinya karena mereka menikmati pekerjaan mereka, tetapi mereka memperlakukannya sebagai pekerjaan dan bekerja keras untuk merekrut, menjual dan membangun bisnis mereka.

Kepemilikan timeshare:

Ini adalah cara lain yang dianggap “penipuan” atau cara bagi orang untuk mengambil uang Anda sesuai dengan keinginan Anda. Kepemilikan timeshare adalah cara sah lainnya untuk bepergian ke satu tujuan setiap tahun atau setiap tahun tergantung pada minggu yang Anda beli. Pemilik timeshare menerima akta atas propertinya yang mereka miliki selama beberapa hari atau minggu sepanjang tahun.

Di mana banyak orang merasa ini scam adalah ketika pemeliharaan dan pajak masuk. Setiap orang membayar untuk pemeliharaan dan pajak atas properti yang mereka miliki, jadi mengapa timeshare, menjadi berbeda? Itu adalah bagian dari akta seperti sebuah rumah. Biaya ini membantu meningkatkan properti serta memperbaiki hal-hal yang salah sepanjang tahun. Kulkas berhenti bekerja dan dinding perlu dicat secara berkala dan setiap pemilik diminta untuk membantu membayar biaya tersebut.

Kepemilikan timeshare bekerja sangat baik bagi mereka yang benar-benar menggunakannya. Ketika orang tidak menggunakan minggu mereka, mereka merasa kehilangan uang. Ada juga opsi untuk menukar timeshare Anda ke kota dan resor lain menggunakan perusahaan pertukaran seperti RCI dan Interval International. Sumber daya ini dapat membantu Anda mendapatkan nilai lebih dari kepemilikan timeshare.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang kedua opsi ini, lihat laporan gratis saya yang menguraikan beberapa opsi berbeda dalam hal perjalanan, asing dan domestik. Ada begitu banyak pilihan dan cara untuk menghemat uang serta program untuk membantu Anda menghasilkan uang dari perjalanan.