August 19, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Jam Rumah Sakit – Faktor Penting dalam Desain Layanan Kesehatan

Karena kebutuhan akan layanan kesehatan terus tumbuh, semakin banyak rumah sakit yang dibangun, direnovasi atau ditambahkan untuk memenuhi permintaan. Akibatnya, keadaan ini menciptakan desas-desus dalam desain rumah sakit dan semua produk berbeda yang masuk ke dalamnya. Dan tidak terkecuali buzz ini adalah jam rumah sakit. Jam rumah sakit adalah aspek penting dari desain perawatan kesehatan dan pasti lebih mempertimbangkan daripada yang mungkin dipikirkan beberapa orang. Berikut adalah beberapa contoh mengapa Anda harus mempertimbangkannya saat berikutnya Anda menemukan diri Anda merancang gedung rumah sakit baru atau merombak fasilitas lama. Dengan begitu, Anda dapat mengambil keputusan yang tepat untuk merancang proyek jam digital masjid perawatan kesehatan Anda dalam waktu singkat!

SELAMA PEMASANGAN
Memilih jam rumah sakit yang tepat berkaitan dengan cara kerja jam dan kebutuhan untuk dipasang di dalam gedung seperti halnya dengan tampilannya. Jam rumah sakit yang disinkronkan, misalnya, dapat bervariasi dalam hubungannya. Tergantung pada infrastruktur bangunan, bahan, dan anggaran, teknologi jam rumah sakit dapat bervariasi untuk fasilitas yang berbeda.

DI RUANG PASIEN
Menentukan jenis jam sistem rumah sakit yang cocok untuk kamar pasien melibatkan beberapa pertimbangan. Pasien mendapat manfaat dari jam di kamar mereka sehingga mereka tidak kehilangan waktu selama pemulihan. Memiliki jam mengingatkan mereka kapan harus mengharapkan kunjungan untuk pengobatan, pemeriksaan, makan, dan hal-hal seperti rehabilitasi atau terapi fisik. Dokter dan perawat sama-sama mendapat manfaat dari jam rumah sakit untuk menyimpan catatan yang akurat dan membuat keputusan sensitif waktu yang tepat yang mungkin perlu mereka buat. Biasanya jam analog rumah sakit mungkin lebih disukai daripada jam digital sehingga tampilannya tidak mengganggu pasien saat beristirahat di malam hari dan/atau saat lampu padam.

DI RUANG OPERASI Kamar
operasi menimbulkan serangkaian perencanaan baru selama proses desain. Jam rumah sakit juga sama pentingnya dengan kamar-kamar ini. Durasi operasi, pemberian anestesi, dan prosedur bedah lainnya sering kali perlu diatur waktunya dengan tepat dan dicatat dengan benar. Umumnya, memasang jam digital dengan kemampuan pengaturan waktu paling berguna di area ini. Jam digital rumah sakit dapat membuat pembacaan waktu menjadi cepat dan mudah di saat-saat yang paling penting dan memungkinkan pengaturan waktu dilakukan dengan benar ketika itu sangat penting untuk keselamatan dan kesejahteraan pasien.

DI SELURUH AREA TUNGGU
Pengunjung juga mendapat manfaat dari desain perawatan kesehatan yang baik. Untuk itu, ruang tunggu juga perlu running text led diperhatikan dalam pemasangan jam dinding rumah sakit. Pengunjung yang sabar sering menghabiskan waktu berjam-jam di ruang tunggu dan area umum lainnya agar tetap dekat ketika orang yang mereka cintai sangat membutuhkannya. Ketika kesabaran mereka sedang diuji menunggu hasil dari berbagai operasi dan proses, pengunjung perlu tahu bahwa waktu sebenarnya terus berlalu. Memasang jam rumah sakit yang disinkronkan memberi pengunjung titik referensi ketika mereka secara mental tegang dan paling membutuhkannya. Area terbuka ini sering kali paling cocok dengan jam digital karena menawarkan jawaban yang mudah dan jelas untuk “Jam berapa sekarang?” kepada pemirsa mereka. Belum lagi kemampuan jam digital rumah sakit untuk bergantian antara tanggal dan waktu,