October 28, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

Cara Terbaik Menyembuhkan Jerawat Secara Alami

Anda mungkin pertama-tama ingin memahami apa itu jerawat sebenarnya dan mendidik diri sendiri tentang alasan mengapa Anda mungkin mendapatkannya. Pada dasarnya, jerawat adalah gangguan yang terjadi dari kombinasi hormon dan zat yang mungkin ada pada kelenjar minyak kulit yang juga dikenal sebagai kelenjar sebaceous, bersama dengan folikel rambut yang dapat terjadi pada siapa saja di setiap titik kehidupan mereka, tanpa memandang usia dan jenis kelamin. .

Jerawat juga dapat dianggap sebagai istilah untuk pori-pori yang tersumbat seperti komedo dan whiteheads, kista jerawat atau nodul yang biasanya dapat ditemukan di wajah, punggung, lengan, dan bahkan dada seseorang. Tiga kategori utama umumnya digunakan saat menilai jerawat dan yang ringan, sedang dan parah.

Namun penyebab jerawat tidak terlalu diketahui selain fakta ms glow bahwa perkembangannya biasanya dimulai pada masa remaja. Jika Anda seorang penderita jerawat, Anda mungkin sudah menyadari bahwa itu bisa disebabkan oleh produksi minyak berlebih yang dibuat oleh sel-sel kulit. Mitos umum dapat dicatat bahwa kulit kotor dapat menyebabkan jerawat, tetapi kita tahu bahwa komedo dan sebagian besar jenis jerawat lainnya tidak disebabkan oleh kotor. Kita tahu bahwa sebagian besar kejadian jerawat dewasa dan jerawat remaja berasal dari pola makan yang buruk, genetika, ketidakseimbangan hormon, stres dan bahkan kekurangan vitamin.

Kita dapat mencatat bahwa penyebab utama jerawat adalah karena produksi androgen yang merupakan hormon seks yang dimulai selama masa pubertas. Sementara hormon berubah, kelenjar minyak pada kulit juga berubah dan membesar yang menyebabkan sekresi minyak lebih banyak. Ini umumnya menghasilkan jerawat, kepala putih dan kepala hitam. Beberapa orang di luar sana percaya bahwa Anda bisa mendapatkan jerawat dengan makan makanan yang tidak sehat, atau makanan seperti cokelat, kebersihan yang buruk dan bahkan seks – namun semua ini tidak benar dan hanya mitos.

Sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, dengan semua faktor ini bagaimana Anda bisa mengobati jerawat? Jerawat dapat disembuhkan dan Anda dapat menyembuhkan jerawat secara permanen jika Anda merawatnya dengan benar. Anda memiliki akses ke banyak perawatan yang tersedia yang dapat mengendalikan gejala jerawat Anda, tetapi saya merasa cara terbaik untuk mengobatinya adalah dengan menggunakan perawatan alami yang tidak mengandung obat-obatan atau bahan kimia. Perawatan alami bekerja dengan menyingkirkan semua ton dalam tubuh Anda yang menyebabkan jerawat dan dengan perawatan yang baik dari kulit Anda, Anda benar-benar dapat menghilangkan jerawat Anda apakah itu kasus jerawat sedang hingga kasus jerawat yang parah, dan Anda dapat mengobatinya. ini secara alami.

Kebanyakan perawatan jerawat yang tersedia atau diresepkan untuk Anda oleh dokter hanya mengobati jerawat dari luar, karena tidak diketahui apa yang menyebabkan jerawat, perawatan obat yang tersedia hanya menyembuhkan gejala jerawat daripada sumber masalahnya. Cara terbaik untuk menghilangkan kotoran ini dalam tubuh Anda adalah dengan makan makanan yang tepat dengan keseimbangan yang benar dan juga menghindari makanan tertentu yang dapat memperburuk gejala jerawat Anda dan benar-benar menghasilkan lebih banyak racun dalam tubuh Anda.