January 12, 2022 By merrittwalkofstars.com 0

Alat Mesin Depot Air Minum Isi Ulang Paket Murah

Jika Anda belum memasang sistem air minum, artikel ini mungkin berubah pikiran setelah Anda mengetahui apa yang ada di dalam air minum kami.

Sungguh mengejutkan betapa banyak limbah dan racun yang ada dalam air sehari-hari yang kita minum.
Ada banyak film Blockbuster yang dibuat tentang air yang tidak murni yang telah menyebabkan peningkatan tingkat Depot Air Minum Isi Ulang Paket Murah kecacatan dan kanker pada orang-orang yang mungkin pernah Anda lihat termasuk Erin Brockovich dan A Civil Action, yang tidak banyak Anda ketahui, adalah bahwa ini benar. film menyajikan skenario terburuk dan benar dari apa yang ada di air minum kita.

Menggunakan sistem air minum dapat sangat mengurangi kemungkinan kerusakan oleh air sehari-hari yang kita konsumsi baik dengan memasaknya atau hanya meminumnya. Air membentuk 80% dari komposisi tubuh kita, jadi mudah untuk melihat bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kita secara serius jika 80% itu tercemar.

Faktor-faktor seperti di mana Anda tinggal di Amerika Serikat, dan apakah Anda menggunakan air sumur atau tidak, akan mempengaruhi apa yang ada dalam air minum kita, tetapi faktanya tetap bahwa di Amerika kita menggunakan hampir 80.000 bahan kimia beracun setiap hari, dan Anda mungkin menggunakan banyak dari mereka tanpa menyadarinya.
Bensin, semprotan aerosol, sisi serangga, pembunuh gulma untuk rumput Anda, perlengkapan pembersih, dan bahkan benoxol peroksida untuk jerawat Anda akan mengalir ke saluran pembuangan dan masuk ke pasokan air kami.

Semua bahan kimia ini harus pergi ke suatu tempat setelah digunakan, dan sebagian besar mengalir ke saluran pembuangan dan kembali ke pasokan air kita. Meskipun sistem pembuangan membawa bahan kimia keluar, tetapi jangan lupa bahwa air kemungkinan besar ditarik kembali dari tanah yang jenuh, dan bahkan limbah akan mencari kembali ke pasokan air utama pada akhirnya.

Ini tidak memperhitungkan berapa banyak bahan kimia yang diserap atmosfer saat mereka menguap yang kembali kepada kita begitu awan mengendap. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa tidak peduli Anda hidup, Anda memahami apa yang ada dalam air minum kita dan kemudian Anda secara serius mempertimbangkan untuk menggunakan sistem air minum.

Bahkan kota-kota yang memiliki air jernih yang rasanya enak dapat meracuni persediaan air mereka karena telah ditemukan bahwa banyak obat-obatan seperti acetamorphins (Tylenol), obat depresi, dan obat penghilang rasa sakit terdapat di air kota-kota serangga.

Mengapa?

Sederhana saja, orang-orang meminum pil dan ketika mereka menggunakan kamar kecil, residunya kembali ke kotoran mereka, dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, pada akhirnya limbah kembali mempengaruhi pasokan air. Itu cukup menjijikkan untuk berpikir bahwa itulah yang ada dalam air minum kita.

Anda tidak dapat menghentikan proses alami penguapan, kondensasi, dan presipitasi. Kotoran yang tergeletak di tanah dan bahan kimia yang disemprotkan ke udara akan jatuh kembali ke bumi seiring waktu dan mendarat di air minum kita. Namun, yang dapat Anda lakukan adalah membeli sistem air minum untuk mencoba melindungi keluarga Anda dari banyak bahan berbahaya yang ditemukan dalam air minum kita sehari-hari.

Sistem air minum sangat berharga dalam setiap kasus dan setiap rumah karena semua yang ada di air kita dipengaruhi oleh semua yang kita lakukan, baik kita sadari atau tidak.