March 5, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

7 Hal Teratas yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menyewa Sepeda

Ada banyak layanan persewaan sepeda yang tersedia di berbagai kota besar dan tempat-tempat wisata / tujuan di seluruh Amerika Serikat. Berikut beberapa hal yang perlu ditanyakan atau dicari sebelum memilih jasa persewaan sepeda.

  1. Jenis Sepeda Yang Ingin Anda Sewa. Bergantung pada jenis perjalanan atau tur yang akan Anda ikuti, Anda harus memilih sepeda yang sesuai dengan perjalanan Anda. Beberapa toko persewaan sepeda hanya menyediakan ‘sepeda berat’ atau sepeda cruiser kecepatan tunggal yang menyenangkan untuk dikendarai, tetapi mungkin sulit untuk dikayuh jika ada bukit atau sedikit tanjakan yang membuat Anda harus menaiki sepeda.
  2. Ukuran bingkai agar sesuai dengan tinggi Anda. Siapkan pengukuran tinggi badan Anda saat menelepon untuk memesan sepeda Anda untuk memastikan layanan persewaan sepeda memiliki kerangka sepeda yang sesuai dengan tinggi badan Anda.
  3. Break Downs . Jika terjadi kerusakan atau kejadian lain yang menyebabkan sepeda tidak bisa dioperasikan dan tidak bisa dikendarai, apa saja pilihan Anda? Layanan persewaan sepeda harus bersedia mengirimkan sepeda pengganti dalam waktu satu atau dua jam secara gratis atau setidaknya memperbaiki masalah.
  4. Peralatan Keamanan. Di beberapa wilayah metropolitan, telah menjadi kebijakan kota untuk mewajibkan penggunaan perlengkapan keselamatan bersepeda tertentu. Penggunaan helm sepeda yang tepat sangat penting untuk keselamatan pribadi Anda. Pencahayaan dan reflektor untuk visibilitas di malam hari juga penting bagi diri Anda dan orang di sekitar Anda. Dalam beberapa kasus, sepeda diharuskan memiliki satu lampu depan berwarna putih yang dipasang pada sepeda saat bersepeda setelah senja. Pastikan untuk bertanya kepada toko persewaan sepeda Anda apakah barang-barang ini disertakan secara gratis.
  5. Keamanan. Jika Anda berencana untuk berhenti dan menikmati beberapa tempat wisata lokal atau meninggalkan sepeda Anda tanpa pengawasan, Anda harus bersiap untuk mengunci sepeda sewaan Anda pada benda yang kokoh dan tidak bisa digerakkan. Kunci sepeda sederhana harus diberikan kepada Anda secara gratis. Pastikan untuk bertanya.
  6. Berkendara ke mana. Anda mungkin sudah memiliki tujuan atau rencana perjalanan, namun Anda mungkin melewatkan sesuatu yang benar-benar unik dengan bertanya kepada toko persewaan sepeda di daerah Anda tempat yang mereka sukai. Tidak ada yang mengalahkan tip cepat dari penduduk setempat. Peta atau brosur mungkin juga tersedia untuk Anda.
  7. Penetapan Harga dan Diskon. Biasanya sepeda disewakan dengan tarif harian; namun beberapa toko persewaan memiliki tarif per jam dan mingguan. Cara terbaik adalah menanyakan apakah ada diskon untuk beberapa hari sewa seperti selama akhir pekan. Mungkin tawaran seperti, satu hari gratis dengan dua hari sewa akhir pekan kemungkinan akan terjadi. Diskon juga mungkin tersedia untuk kelompok yang terdiri dari 5 atau lebih pengendara sepeda yang menyewa sepeda.