November 18, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

5 Pertanyaan untuk Ditanyakan kepada Pembangun Anda

Anda telah membuat daftar, spreadsheet, dan Anda telah menemukan denah rumah yang sempurna untuk Anda. Selamat, Anda telah membuat salah satu keputusan tersulit dalam keseluruhan proses pembangunan!

Sekarang Anda perlu menemukan seseorang untuk membangun rumah Anda. Tugas ini mungkin tampak menakutkan, tetapi kami memiliki beberapa tips untuk membantu Anda di sepanjang jalan. Berikut adalah lima pertanyaan untuk ditanyakan kepada pembangun Anda untuk memastikan bahwa Anda memilih orang yang tepat untuk membangun rumah impian Anda.

1. Sudah Berapa Tahun Anda Membangun?

Ketika Anda mewawancarai pembangun Anda, anggap saja seperti mewawancarai babysitter, tukang cukur, atau dokter. Anda membuat keputusan penting, jadi pastikan Anda tidak membiarkan apa pun terjadi secara kebetulan. Cobalah untuk mencari pembangun dengan reputasi lama.

Sepanjang baris yang sama, Anda juga akan ingin memeriksa jumlah rumah yang biasanya mereka bangun dalam setahun dan kisaran harga di mana mereka biasanya membangun.

2. Tipe Rumah Apa yang Biasanya Anda Bangun?

Jenis rumah yang ingin Anda bangun akan menjadi faktor yang Anda pilih sebagai pembangun Anda. Anda ingin memastikan bahwa pembangun Anda memiliki pengalaman membangun rumah dengan gaya yang sama. Jika Anda sedang membangun rumah kontemporer dan pembangun Anda berspesialisasi dalam rumah Pengrajin dua lantai, Anda mungkin tidak memiliki yang paling cocok.

3. Apakah Ada Rumah yang Dapat Saya Lewati untuk Melihat Pekerjaan Anda?

Setiap builder melayani wilayah tertentu, jadi harus ada contoh pekerjaan mereka dalam beberapa jam dari situs build Anda. Ini adalah kesempatan bagus untuk merasakan portofolio mereka dan melihat apakah itu sesuai dengan harapan Anda.

4. Akankah Anda Memfasilitasi Memperoleh Izin Mendirikan Bangunan yang Diperlukan?

Bergantung pada lokasi bangunan Anda, papan perencanaan dan zonasi Anda, bank, dan organisasi lain semuanya akan memiliki persyaratan izin yang berbeda. Tanyakan kepada pembangun Anda apakah mereka akan menjalankan prosesnya. Bahkan jika itu tampak seperti sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri, bagian bangunan ini bisa menjadi sangat rumit dan Anda harus menginginkan pengalaman ahli profesional jasa desain rumah untuk membantu memandu jalannya!

5. Bisakah Anda Menyediakan Tiga Referensi dari Pelanggan Terbaru?

Seorang pembangun dengan pelanggan yang senang harus memiliki beberapa orang yang mau berbagi pendapat mereka. Tanyakan apakah ada yang mau membahas bagaimana bangunan mereka berjalan dan bagaimana perasaan mereka tentang rumah mereka yang sudah selesai. Bahkan jika tidak ada yang tersedia untuk panggilan satu lawan satu, Anda mungkin dapat menemukan beberapa ulasan mendalam di situs seperti Yelp atau halaman Facebook bisnis pembuatnya sendiri.

Dan Sebagai Langkah Terakhir

Periksa referensi pembangun Anda. Anda dapat memeriksa Asosiasi Pembangun Rumah di daerah Anda juga harus memiliki catatan tentang pembangun Anda. Periksa catatan dan pastikan Anda tidak memilih pembangun dengan terlalu banyak keluhan.

Ingatlah bahwa organisasi, tidak akan memiliki catatan setiap keluhan karena sebagian besar pembangun mengeluarkan garansi dan akan menghormatinya, sehingga sebagian besar perselisihan yang timbul akan diselesaikan langsung dengan pembangun. Pastikan untuk memeriksa dua kali lipat dan tiga kali lipat reputasi dan kesediaan pembangun Anda untuk melakukan perbaikan.

Ketika Anda mulai membangun rumah baru Anda, ajukan pertanyaan untuk menemukan pembangun yang tepat untuk pekerjaan itu. Rumah Anda adalah aset Anda yang paling berharga, jadi pastikan Anda memilih pembangun terbaik untuk kebutuhan Anda dan tetap teratur dengan Penyelenggara Pembangunan Rumah kami.