April 27, 2021 By merrittwalkofstars.com 0

13 Lagu Teratas Buta Mata Ketiga

Sekarang, menyusun daftar ini telah membawa saya banyak kontemplasi. Karena begitu banyak pemikiran yang masuk ke setiap lagu Buta Mata Ketiga, proses yang sama menimpa saya ketika mencoba menentukan peringkat 13 teratas mereka. Apa sebenarnya lagu yang bagus? Banyak, dilihat dari hal-hal. Saya telah menempatkan lagu-lagu ini sesuai dengan yang saya yakini berisi yang terbaik dari yang berikut: hook, lirik, dan komposisi musik. Sekarang saya akhirnya menyelesaikan daftar ini, saya menyadari bagaimana perasaan Stephan Jenkins ketika dia menyelesaikan sebuah album! Selamat membaca sayang! Untuk mendengarkan lagu secara offline di smartphone, Anda bisa download lagu mp3 di situs Gudang Lagu Stafaband yang bisa download lagu super cepat dan terbaik, gratis dan terpercaya.

13) Kehidupan Lain

Meskipun Out of the Vein mungkin sebagian besar berfokus pada hubungan Stephan Jenkins dengan aktris Charlize Theron, lagu ini, yang disembunyikan di akhir album, menunjukkan kepadanya dalam sudut pandang yang berbeda – kehidupannya setelah putus. Kehidupan lain adalah mahakarya komposisi nyata, dengan Tony mencabik-cabik gitarnya ke level yang akan dibanggakan Kevin Cadogan. Itu benar-benar menandai kedekatannya dengan album ke-3 band dan meskipun trek tersembunyi, itu menerima pujian sebagai lagu terbaik dalam catatan.

Lirik terbaik – Waktu berlalu dan saya menyadari, bahwa saya baik-baik saja, Anda pikir tidak ada yang sama, tetapi hidup datang ‘berputar lagi, kecerdasan cepat dan semua penasaran semua terjebak dalam apa yang Anda katakan, dan membuat saya memanfaatkan waktu sebelum terlepas.

12) Aku Ingin Kamu

Awal dari ‘the big four’ pada self-titled, I Want You menampilkan dirinya sebagai permata tepat di 3 / 4s album. Suara eksperimentalnya membuatnya tampak tidak seperti lagu lain yang pernah diproduksi oleh 3EB dan secara lirik, lagu ini mungkin saja ada di sana karena sifat subjeknya. Kita semua pernah berada di sana, menginginkan seseorang yang kita kenal, jauh di lubuk hati, kita tidak akan pernah bisa mendapatkannya. Jenkins memungkinkan kita untuk terhubung dengan perasaan ini di trek jenius ini.

Lirik terbaik – Halaman gereja desa dipenuhi dengan tulang-belulang yang menangis di kuburan, Lapisan awan keperakan menyinari orang-orang yang tidak bisa diselamatkan Yesus, Engkau ingin tahu seberapa dalam jiwaku, Lebih dalam dari pada tulang.

11) How’s It Going To Be

Kecantikan sejati. Bagaimana itu akan mengeksplorasi emosi seseorang yang berada dalam hubungan yang ditakdirkan untuk gagal. Semua orang telah berselisih dengan seseorang yang membuat mereka tergila-gila, dan dalam lagu ini Jenkins mengeksplorasi akar sebenarnya dari perpisahan ini. Ini dimulai dengan bertanya-tanya ‘bagaimana keadaannya,’ dalam banyak situasi dan kemudian pada akhirnya menyadari bahwa hidup akan lebih baik tanpa orang tersebut. Kata-kata kasar. Lagu apa.

Lirik terbaik – Ingin diriku kembali lagi, Penyelaman lembut yang terlupakan, Aku ingin merasakan garam dari kulitmu, Penyelaman lembut yang terlupakan, terlupakan.

10) Gerakan Lambat

Sekarang, meskipun sifat kontroversial telah menghalangi banyak kenikmatan dari lagu ini, saya melihat struktur dan tata letak lagu ini benar-benar jenius dan secara lirik tidak seperti lagu lain yang saya ketahui. Jenkins menggambarkan dirinya sebagai pembunuh gila obat dalam 3 ayat pertama lagu ini, mempublikasikan dan menggandrungi kejahatan ini. Namun, di ayat terakhir kita menyadari apa yang sebenarnya dia katakan. Bahwa Hollywood menunjukkan kesalahan manusiawi ini sebagai hal-hal ‘keren’ untuk dilakukan, yang sama sekali tidak dia setujui.

Lirik terbaik – Hollywood mengagungkan amarah saya, saya seorang psikopat perkotaan muda, saya menghasut pembunuhan untuk hiburan Anda, Karena saya butuh uang, Apa alasan Anda? Lelucon tentang Anda.

9) Katakan

Yang paling jujur ​​yang pernah dan mungkin pernah kami dengar tentang Jenkins. Anda benar-benar dapat melihat banyak pemikiran telah ditempatkan pada lagu ini. Beralih dari akustik lambat, ke balada lembut, ke hard rock saat mencapai klimaksnya. Ini menunjukkan sebagian besar kehidupan Jenkins – perjuangannya dengan penulis menghalangi, sebagian besar penyesalan dan kesepiannya. Keseluruhan lagu berasal dari percakapan dengan seorang gadis yang pernah menjalin hubungan dengannya – yang dapat kita asumsikan sebagai Charlize Theron (‘Anda harus kembali ke aktris itu’). Berani dari Jenkins, tapi terkadang berani itu baik. Faktanya, selalu begitu. Luar biasa secara emosional. Oh ya dan solo dari Kryz itu bisa menjadi hal terbaik yang pernah kudengar.

Lirik terbaik – Tidak ada yang Anda tulis akan cocok dengan ini, Anda harus kembali ke aktris itu, Atau hari-hari Anda tinggal di kasur ketika semuanya baru, Jadi hiduplah di dalam kutukan atau buat hadiah untuk alam semesta, Dan biarkan saja, Aku rindu melihatmu di pertunjukan.

8) Dewa Anggur

Menurut saya cara terbaik untuk menggambarkan lagu ini adalah dengan menyerahkannya kepada penulisnya, Stephan Jenkins. ‘Lagu’ God of Wine ‘mengambil sesuatu dari tingkat sel, di mana dikatakan,’ Dan segera sel-sel memberi jalan. ‘ Dan kemudian juga dikatakan, ‘Setiap matahari terbit yang glamor membuat planet keluar dari garis.’ Bintang-bintang dikirim dengan mendera. Alam semesta mengembang dan runtuh. Alam semesta itu fana. Ini menghilang. Segala sesuatu yang kita miliki, semua yang kita tinggali tidak ada gunanya dan hancur. Dan beberapa orang terlahir dengan pemahaman bawaan tentang itu. Mereka memiliki kemarahan hidup seperti ini. Dan inilah kesedihan yang mereka alami. Itu adalah lagu tentang orang-orang itu. Dan pada dasarnya ini adalah cerita tentang bagaimana kita kembali ke tema Irlandia.

Anda beralih ke minuman untuk melepaskan diri dari kondisi itu. Di akhir lagu ini, berbicara tentang Dewa Anggur, Bacchanalian, bahkan itu mengecewakanmu. ‘

Lirik terbaik – Dia minum dan kemudian dia menunggu, Alkohol yang meresapnya, Dan segera sel-selnya menyerah, Dan membatalkan hari itu.

7) Kegelapan

Mungkin salah satu lagu Third Eye Blind yang paling bermakna dan menyentuh hati. Ini pada dasarnya adalah kisah tentang seseorang yang begitu sedih dan tertekan dengan kehidupan, dia telah melewati titik depresi. Dia tidak melihat jalan kembali dalam kehidupan, seperti dunia dulu, dan akan selalu menjadi tempat gelap di mana yang buruk berhasil dan yang baik gagal. Meskipun ini mungkin tampak redup, ketika Anda merasa sedih, itu adalah jalur yang tepat untuk didengar, untuk membantu Anda berhubungan dengan masalah Anda – menyadari bahwa Anda tidak sendirian karena Anda bukan satu-satunya orang yang merasa seperti ini, dan itu adalah sesuatu. kita semua melalui. Secara instrumental, ini luar biasa secara eksperimental, dengan celah yang dimainkan oleh Cadogan yang menyamai yang terbaik selama waktunya dengan 3EB.

Lirik terbaik – Dan dunia menjadi gelap di sekitarku, Teman-teman aneh mengelilingiku, Ide-ide baru di kepalaku mulai membara, Percayalah tidak ada satu hal yang aku pelajari.

6) Keluarkan Saya Dari Sini

Bisa dibilang – lumayan, salah satu lagu terbaik tentang Dopamine dan mungkin Third Eye Blind terbaik telah diproduksi sejak Blue. Jenkins mengungkapkan kecemasannya sebelum melakukan pertunjukan yang menggambarkan panggung sebagai ‘hutan belantara.’ Dia menghasilkan kejujuran yang mendekati level Say It, tetapi entah bagaimana keluar sebagai lagu yang lebih baik, karena sifatnya yang inventif. Ini benar-benar mengikuti struktur non-linier, yang tidak berarti itu hal yang buruk – tetapi sebenarnya jenius karena itu berarti Anda tidak akan pernah bosan mendengar karya ini. Cara itu menumpuk dan runtuh berulang kali mengirim Anda pada perjalanan emosional yang menggetarkan dan hasilnya menakjubkan.

Lirik terbaik – Panggil lagunya, Kami menunggumu, Ya mereka menunggumu, Apakah semuanya baik-baik saja? Dan dapatkah Anda berdiri, penonton memerintahkan Anda untuk membela band, Anda adalah makhluk malam.

5) Terluka

Cantik. Sebuah lagu yang menggambarkan seorang teman yang telah mengalami pelecehan seksual dan kebencian yang dirasakan penyanyi terhadap pelakunya, dan bagaimana orang seharusnya tidak membiarkan dirinya dipermainkan lagi. Jenkins berseru bahwa pelecehan seksual itu menjijikkan dan perlu dihentikan di dunia ini, karena terus menyakiti dan memengaruhi lebih banyak orang. Lagu ini adalah lagu rock yang tepat – dan secara live, lagu ini benar-benar memulai semua konser 3EB, dengan mereka lebih sering memainkannya sebagai salah satu lagu pertama di pertunjukan.

Lirik terbaik – Back down the bully to the back of the bus, ‘Cause it’s time for they to be fear of us, Til’ you’re yelling how we living ’cause you got the ball, Then you rock on, baby , rock on, you rock on, on and on.

4) Sesuatu Dalam Anda

THE lagu Third Eye Blind definitif. Sementara dopamin mungkin telah mengecewakan banyak penggemar, bagi saya itu menunjukkan kepada saya mengapa saya bertahan begitu lama. Karena lagunya seperti ini. Lagu yang pantas untuk didengarkan berulang kali sampai Anda benar-benar mengerti maksudnya. Lagu dengan gangguan yang semakin baik setiap kali Anda mendengarnya. Dan man, ketika mereka memainkannya secara langsung, itu berbunyi. Balada yang luar biasa tentang mendapatkan gadis yang Anda inginkan dan mencoba yang terbaik untuk tetap bersamanya. Itu luar biasa. Dengarkan lagi dan lagi dan lagi. Anda tidak akan menyesalinya.

Lirik terbaik – Saat dia melepaskan dirinya, dia tidak seperti orang yang pernah Anda kenal. Memang benar kemudian apa yang saya katakan kepada Anda beberapa waktu yang lalu, Kami punya ruang untuk tumbuh, Kami punya ruang untuk tumbuh, Dan saya akan membawa Anda dalam apa pun kekacauan Anda membawa, Ada sesuatu dalam diri Anda yang saya percayai.

3) Mengemudi Sepeda Motor

Sementara banyak penggemar mungkin mempertanyakan mengapa saya tidak menempatkan ini sebagai nomor 1 – yang sangat bisa dimengerti – saya hanya ingin berdebat meskipun Motor luar biasa dalam segala hal, itu bukan lagu yang paling sering saya hubungkan. . Sekarang ke lagu – lagu yang benar-benar memukau, yang akan memuncaki sebagian besar band, daftar lagu terbaik. Kisah yang benar-benar menakjubkan tentang seseorang yang telah dan telah jatuh cinta selama bertahun-tahun tetapi akhirnya menerimanya tidak akan berhasil seperti yang mereka inginkan, dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan. Lagu paling menarik yang pernah saya dengar dan secara lirik, lagu Buta Mata Ketiga terbaik yang pernah ditulis. Luar biasa.

Lirik terbaik – Dan ini terakhir kalinya kami, Kami akan berteman lagi, saya akan melupakan Anda, Anda akan bertanya-tanya siapa saya. Dan ada pembakaran ini, Sama seperti sebelumnya, Saya tidak pernah sendirian, Dan saya, dan saya tidak pernah begitu hidup.

2) Matahari Musim Panas Merah

Lagu Third Eye Blind yang akhirnya diremehkan tidak hanya oleh publik – tetapi juga oleh para penggemarnya. Lagu ini menunjukkan segala sesuatu yang dimaksudkan oleh Third Eye Blind – inventif, eksperimental, secara lirik fantastis dan memiliki suara yang tidak seperti band lain. Keteguhan Jenkins pada kekuatannya, di mana musisi hebat mana pun dapat memamerkan betapa bagusnya mereka, dengan menggunakan falsetto-nya yang benar-benar brilian untuk menyatakan betapa dia ingin menjadi terkenal, berteriak bahwa dia ingin ‘berjalan dengan yang perkasa’ dalam a vokal hanya banget dia dan beberapa lainnya e … tapi mereka lebih dari sekedar band rock …
Lirik terbaik – Sudah lama sekali, sudah lama sekali, Untuk berjalan dengan yang perkasa, aku akan berjalan dengan yang perkasa, Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi sendiri

1) Latar Belakang

Anda tahu perasaan itu. Perasaan yang Anda dapatkan ketika orang yang Anda rindukan lebih dari siapa pun kembali ke pikiran Anda. Perasaan bahagia karena sudah terjadi, tapi sedih karena tidak bisa terulang lagi. Ini adalah segalanya yang diberikan Latar Belakang kepadaku. Itu membuat tulang punggung saya menggigil setiap kali saya mendengarnya dan setiap kata di dalamnya memiliki arti yang begitu kuat bagi saya, itu menyebabkan mata saya naik. Meskipun saya tidak dapat mengungkapkan apa artinya bagi saya, (karena itu akan menghilangkan sebagian dari keajaiban lagu) saya yakin masing-masing dari kita memiliki arti masing-masing untuk Latar Belakang yang membawa pada perasaan kesedihan murni tentang satu orang itu. kami merindukan lebih dari apapun. Sangat sedikit lagu yang memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan almarhum sedemikian rupa dan itulah mengapa itu harus menjadi nomor 1. Sifatnya yang menghantui membuat saya maju mundur, yang membuatnya menjadi pendengar yang paling menakjubkan dari semua katalog lagu Third Eye Blind . Kesempurnaan mutlak dalam sebuah lagu.